Seminar PESTA MILAD Wujudkan Industri Halal di Indonesia





AkhbarUTM-Bangkalan,  HIMAESYA Fakultas keislaman Univesitas trunojoyo Madura adakan PESTA MILAD,  dalam rangka MILAD prodi Ekonomi Syariah yang ke 6 tahun, Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah (HIMAESYA) adakan beberapa event-event diantaranya yaitu seminar nasional dengan tema "Optimalisasi wakaf, produktif dan fintech syariah sebagai pilar penguatan industri halal di Indonesia". Acara ini dilaksanakan di Gedung Pertemuan pada hari Senin (04/11/2019).

Alasan mengambil tema tersebut yaitu agar pemahaman mahasiswa khususnya mahasiswa Ekonomi Syariah bahwa wakaf sejauh ini masih belum dioptimalkan seandainya sudah di optimalkan maka bisa mendorong penguatan industri halal di Indonesia, ujur Aljanata Firdaus selaku ketua umum HIMAESYA, harapannya semoga ukhuwah mahasiswa Ekonomi Syariah semakin erat dan bahwa sekaligus brending Ekonomi Syariah ini mempunyai hajatan yang cukup besar yaitu MILAD Ekonomi Syariah dan bisa berpartisipasi dalam acara  PESTA MILAD  Ekonomi Syariah dan semoga segala bentuk komponi baik dari panitia dan peserta ataupun sebagainya bisa bermanfaat baik mendapatkan ilmu dan pengalaman, tambahnya.

Acara ini di persiapkan di jauh-jauh bulan sebelumnya oleh seluruh panitia PESTA MILAD. Acara seminar ini di ikuti oleh 400 mahasiswa Ekonomi Syariah dan ada juga mahasiswa di luar Ekonomi Syariah, semoga dengan adanya acara seminar ini mahasiswa ekonomi syariah khususnya bisa memahami apa yang di sampaikan oleh pemateri, ujar Faizal Raziq selaku Ketua Pelaksana.

Semoga acara PESTA MILAD dan event-event lainnya bisa berjalan dengan lancar, dan output yang di harapkan HIMAESYA dan panitia lainnya bisa di capai.



Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item