Bakat Luar Biasa Mahasiswa Ekonomi Syariah di Acara Got Talent




AkhbarUTM-Bangkalan, Himaesya UTM mengadakan acara Pesta & Milad yang ke-6 yang dilaksanakan 2-11 November 2019. Kamis, 7 November 2019 giliran lomba Got Talent yang diperlombakan pada hari ini, acara Got Talent ini diikuti oleh setiap kelas mahasiswa Ekonomi Syariah. Acara ini bertempat di gedung RKBC Fakultas Keislaman (07/11/2019).

“Sempat ada kendala pada sebelum acara karena adanya kurang koordinasi antar panitia dan juga kurang matang pada konsepnya. Tujuan acara Got Talent ini adalah bahwa kita harus tahu karena sebenarnya banyak bakat terpendam yang dimiliki oleh warga Ekonomi Syariah, oleh karena itu dengan diadakannya Got Talent ini bisa memberikan kesempatan kepada mereka yang belum berani tampil agar bisa berani tampil dan menunjukan bakatnya itu dan bisa diketahui oleh orang banyak. Semoga acara pada tahun berikutnya bisa lebih meriah lagi bahkan bisa seperti acara stand up comedy yang masuk tv bahkan bisa terkenal”. Ujar  Decky Vernanda penanggung jawab acara Got Talent tersebut.


“Saya hari ini menampilkan Tari Melayu, Sempat ada kendala karena saya dipilih untuk mewakilkan kelas saya dan persiapan saya hanya setengah hari yaitu jam 07:00 – 10:00, meski begitu alhamdulillah saya bisa menampilkan semaksimal mungkin dengan lancar juga. Harapan saya adalah semoga anak-anak bisa menyadari bakatnya sendiri, karena buat apa kita malu dan kita tutupin bakat kita sendiri, mau kapan lagi kita tutupin bakat kita kalau bukan sekarang. Buat panitia semoga bisa mengidentifikasi warga Ekonomi Syariah yang mempunyai bakat terpendam dan malu untuk dipertunjukan”. Ujar Alviana perwakilan kelas 1A Ekonomi Syariah.

Semoga pada acara Got Talent berikutnya warga Ekonomi syariah bisa lebih banyak lagi yang mampu mengeluarkan bakatnya dan bisa diketahui oleh orang banyak.

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item