-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Wajah Baru Icon ES Jebolan Dari Lomba Desain Di Pesta Milad

    Friday, November 8, 2019, November 08, 2019 WIB Last Updated 2019-11-08T22:51:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Akhbar-Bangkalan. Masih seputar gebyar event dalam rangka memperingati Pesta dan Milad program study Ekonomi Syariah Fakultas Keislaman yang ke-9, Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah kembali adakan event yang tak kalah menarik, yaitu Lomba Desain Logo yang mengambil tema “Karya Kreatifitas Gen-M Untuk Ekonomi Syariah” tema tersebut sengaja dipilih dengan maksud untuk mencari mereka yang berbakat dalam bidang desain yang tujuannya nanti untuk kemaslahatan warga Ekonomi Syariah sendiri. (Bangkalan 09/11/2019)

    Fakultas basis syariah kenapa kok mengadakan lomba karya soft IT? Karna untuk lomba ini kami mengharapkan ada pencetus logo baru yang nantinya bisa digunakan sebagai New Face Icon di Ekonomi Syariah kedepannya, sebenarnya lomba ini kami peruntukkan untuk para mahasiswa dan mahasiswi Ekonomi Syariah yang punya bakat dalam desain-mendesain, tapi Alhamdulillah banyak dari fakultas lain juga yang antusias dalam mengikuti event ini. Untuk peserta dalam event ini ada 20 orang yang mengikutinya, diantaranya ada juga yang dari Fakultas sebelah diantaranya dari Fakultas Teknik, Fakultas pendidikan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Fakultas Pertanian.

    “Alhamdulillah.. tidak ada kendala bagi kami panitia Lomba Desain Logo. mulai dari Dana, Lokasi dan SDM untuk panitia semuanya aman dan lancar-lancar saja” Ujar Latif selaku Pj acara.


    Pada kesempatan lomba desain logo ini, Juara pertama berhasil diraih seorang mahasiswa dari prodi Ekonomi Syariah ananda Moh. Rifki Firdaus

    “kalo jujur dari saya sendiri dari pribadi tidak ada siapa yang jadi juara, semuanya adalah juara bagi dirinya masing-masing, tapi motivasi saya ikut lomba ini yang tidak lain agar karya-karya kita nantinya itu bisa dikenang dimasa-masa kedepannya” Tanggapan Rifqi

    Pencarian Inspirasi menjadi salah satu bumbu-bumbu yang menjadi kendala untuk para peserta, karena dalam lomba ini peserta dituntut untuk menciptakan sebuah Icon untuk ES bukan hanya Logo .
    “harapan saya mungkin implementasi dari logo yang sudah terpilih tadi yang nantinya akan diterapkan menjadi icon ES, bisa di implementasikan juga dari filosofinya karna merupakan sebuah harapan dan Do’a untuk Ekonomi Syariah kedepannya” Tambahan dari Rifqi

    “untuk kedepannya, semoga logo yang sudah terpilih nanti bisa diaplikasikan sebagai Icon dari Ekonomi Syariah itu sendiri” tambahan  dari Pj acara. (Ukhtina Millah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini