Antusias Warga Ekonomi Syariah Saat Mengikuti Malam Inagurasi PESTA & MILAD 2019



AkhbarUTM-Bangkalan. Dalam rangka memeriahkan acara penutupan PESTA dan MILAD program studi Ekonomi Syariah Fakultas Keislaman, para panitia Pesta dan Milad mengadakan malam Inagurasi dengan mengusung konsep Budaya Tradisonal yang elegan. Acara ini digelar di gedung Rektorat lantai 10. (Rabu, 12/11/2019).

Aljannata Firdaus selaku ketua umum HIMAESYA menuturkan “Terkait dengan konsep budaya tradisional yang elegan sejalan dengan tempat  yang dipilih di gedung rektorat lantai 10, serta pakaian dan aksesoris lainnya  yang dikenakan dilambangkan dengan merah putih yang merupakan baju budaya  kebanggaan orang Madura (sakera)  merah putih yang mencerminkan semangat perjuangan seiring dengan peringatan hari pahlawan, Tujuan dilaksanakannya acara Inagurasi tersebut diharapkan mampu mencetak mahasiswa yang berdikari dengan semangat rabbani, dan bermanfaat untuk kedepannya”.

“Untuk kendala sendiri dari pra acara dalam segi tempat yang berubah H-2 minggu, yang awalnya dilaksanakan digedung pertemuan berpindah ke gedung rektorat lantai 10, dan untuk kendala saat acara  yaitu dari segi waktu yang terdapat kemoloran karena baik dari pihak tamu undangan dan warga yang datang terlambat”. Ungkap Siti Mahmudah selaku penanggung jawab acara inagurasi.

“Acara ini cukup meriah dan juga dihadiri oleh Rektor, harapannya untuk acara kedepannya lebih meriah dan sukses serta adanya peningkatan dari tahun ketahun, dan kendala-kendala yang ada dapat tertutupi dengan baik” Ungkap Rosyidah selaku peserta yang hadir dalam acara Inagurasi.

Acara yang dilaksanakan sangat meriah dan antusias peserta yang hadir semakin memeriahkan acara, serta hadirnya Rektor Universitas Trunojoyo Maadura yang mengapresiasi serta memotivasi untuk acara yang lebih baik kedepannya.

























||

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item