-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Event Kejuaraan Para Arjuna Ekonomi Syariah Di Pesta Dan Milad

    Saturday, November 9, 2019, November 09, 2019 WIB Last Updated 2019-11-09T09:18:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Akhbar-Bangkalan. Masih bersama Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah (Himaesya) dalam rangka memeriahkan acara Pesta ke-6 dan Milad  ke-9 yang dilaksanakan dari tanggal 2-11 November 2019. Kembali mengadakan lomba dalam rentetan acaranya yaitu Lomba Futsal yang dilaksanakan pada tanggal 8 dan 9 November 2019 di Lapangan Taruna Jaya (TJ) kampus. (09/11/2019).

    Kegiatan lomba futsal ini bisa dikatakan lomba internal atau lomba antar kelas dari prodi Ekonomi Syariah yang diselenggarakan setiap tahun (acara rutinan) sekaligus untuk menyemaraki acara Milad Ekonomi Syariah, yang diikuti oleh seluruh angkatan dan mengajukan perwakilan setiap kelas.

    "Tujuan dari acara ini selain sebagai ajang pencarian bakat warga Ekonomi Syariah guna apabila ada event-event diluar, kita langsung melihat pemain-pemain yang bertalenta pada event milad futsal ini. Dan juga kita menyeleksi anak-anak yang berbakat dalam futsal ini" Ungkap Ahmad Sholeh selaku penanggung jawab acara

    Tidak ada kendala yang dibilang cukup membebani panitia dalam mempersiapkan acara ini, hanya saja pada saat pembukaan event banyak para peserta yang telat datang dikarenakan schedulenya banyak yang bentrok dengan jadwal mata kuliah, sehingga ada sedikit kemoloran waktu dalam pelaksaan lomba ini.
    Untuk pelaksanaan event dihari pertama, Alhamdulillah kesuksesan mengiringi para panitia lomba hingga malam hari meskipun sempat ada cedera 1 pemain yang mengalami keseleo dan sekarang masih dalam penanganan (sedang dirawat)

    "Persiapan dari saya dan team sebagai peserta yaitu latihan kurang lebih 2 minggu sekali bersama kelas yang lainnya, kenapa kami latihan tidak terlalu ngoyoh itu juga karna ini hanya lomba dilingkup internal jadi untuk persiapan kami tidak melakukan latihan yang terlalu khusus" Ungkap Zainal salah satu peserta acara futsal
    "Kendalanya Kekurangan pemain cadangan dan official jadi yang main cuman 5 orang saja dan tidak ada official" imbuhnya.



    Untuk peresmian pemenang dan pembagian hadiah dalam event ini akan diikut sertakan bersama dengan event yang lain, yaitu pada saat malam puncak atau malam inagurasi Pesta dan Milad 2019.

    “harapan saya untuk event yang seperti ini selanjutnya, semoga meriah, tambah sukses dan semakin banyak warga Ekonomi Syariah yang antusias untuk memeriahkan acara dan lomba seperti ini” Tambahan dari Sholeh selaku Pj acara.

    Report : Farhan
    Editor  : Ukhtina Millah dan Rizky





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini