DPM Fkis Adakan Musyawarah Mahasiswa



AkhbarUTM-Bangkalan, DPM Fakultas Keislaman mengadakan Musyawarah Mahasiswa (Muswa) dengan tema “Tingkatkan  profesionalitas mahasiswa menuju Fkis berdaya saing nasional di 2020”. Acara tersebut dihadiri oleh anggota ormawa ketua umum dan sekretarisnya dan anggota DPM Fakultas Keislaman sendiri. Acara tersebut dilaksanakan di gedung RKBC pukul 08.00 WIB-14.00 WIB. (Minggu, 17/11/2019).

Sebelum muswa dilakukan, ada pelatikan anggota KPUM Fkis yang dilantik oleh BEM Fkis. Selanjutnya dilanjutkan oleh LPJ dari BEM Fkis. Dan ada pembacaan tatib sekaligus pemilihan presidium tetap (presidium sementara DPM Fkis) baru kemudian dilanjutkan musyawarah mahasiswa.

“Hasil muswa nantinya akan dijadikan acuan bagi keluarga mahasiswa Fakultas Keislaman sendiri kedepannya agar lebih baik. Pelaksanaan musyawarah mahasiswa merupakan acara rutinan tahunan yang di selenggarakan di akhir periode guna membahas serta mengevaluasi keluarga mahasiswa Fakultas Keislaman untuk lebih baik lagi termasuk pada organisasi di Fakultas Keislaman sendiri”. Ujar Zaini selaku Ketua Umum DPM-F Fakultas Keislaman.

“Kami mengangkat tema ‘Menciptakan profesionalitas mahasiswa menuju Fkis berdaya saing nasional tahun 2020’ hal ini tentunya selaras dengan visi Fakultas Keislaman, yaitu salah satunya berdaya saing nasional di tahun 2020. Maka dalam muswa kali ini banyak membahas terkait rekomendasi-rekomendasi bagaimana caranya Fkis ini bisa berdaya saing nasional di tahun 2020. Yang salah satunya dengan meningkatkan prestasi  baik tingkat regional, nasional, maupun internasional”. Tambahnya.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Azmi Muzakki selaku Ketua Pelaksana acara Muswa tersebut, bahwa tujuan mengangkat tema tersebut adalah selaras dengan visi dari Fakultas Keislaman sendiri.
“Alhamdulillah selama jalannya acara muswa ini tidak ada kendala apapun. Harapan kami setelah diadakannya muswa ini, apa yang kita butuhkan itu terpenuhi guna untuk mencapai daya saing di tahun 2020”. Tambahnya.

Semoga apa yang kita inginkan untuk Fkis kedepannya yang berdaya saing nasional di tahun 2020 terwujud. Hal tersebut tentunya didukung oleh keluarga mahasiswa Fakultas Keislaman sendiri.


Related

Fakultas 3869881464575419658

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item