-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Pesta Demokrasi FKIS Akan Segera Dimulai

    Sunday, November 17, 2019, November 17, 2019 WIB Last Updated 2019-12-23T10:25:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Akhbar_UTM. Ahad, 17 November 2019 kemaren telah dilaksanakan pelantikan anggota Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa ( KPUM ). Pemilihan dan pelantikan anggota KPUM merupakan kegiatan rutin mahasiswa dalam pemilihan Gubernur dan anggota DPM. Pembentukan panitia KPUM tersebut merupakan lembaga independen yang bersifat sementara yang di bentuk oleh DPM Fkis untuk menjadi pemilu raya mahasiswa.

    Acara pelantikan dilaksanakan di Gedung Aula RKBC. Pelantikan dilakukan oleh Julianto selaku gubernur Fkis yang disaksikan oleh Wakil Dekan III yakni Abdurrahman dan peserta sidang MUSWA. Dengan dilantiknya panitia KPUM Muhammad Zaini selaku Ketua DPM 2019 mengucapkan selamat dan berharap “Selamat atas dilantiknya anggota KPUM Fkis, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik.”(18/11/19)

    Anggota KPUM 2019 berjumlahkan 13 panitia, yang mana 10 mahasiswa hasil dari recruitmen lulus verifikasi berkas dan interview pada tanggal 4-6 November dan 3 mahasiswa dari pengurus internal DPM sendiri. Serta untuk pemilihan ketua dan wakil Himpunan Prodi terdapat 6 anggota KPUM yang bekontribusi.

    Untuk pelaksanaan pemilihan gubernur anggota DPM akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 26 November 2019. Yang di tempatkan di depan Gedung RKBC, “ Untuk tahun ini, kami ingin yang berbeda, nanti kami akan konsep outdoor dengan harapan partisipasi mahasiswa Fkis lebih semangat daripada tahun sebelumnya, karena tahun lalu dilaksanakan di Aula RKBC.” Jelas Khomsatun selaku Ketua pelaksana KPUM.

    “Apa yang sudah baik di DPM teruskan, sehingga menjadi organisasi Dewan Perwakilan Mahasiswa yang benar-benar mewakili aspirasi mahasiswa yang sesuai tupoksinya. Untuk BEM, terus tingkatkan progretifitas dan lebih bersinergi dengan ORMAWA dan mahasiswa untuk menggapai salah satu Visi dan Misi Fakultas yakni berdaya saing di 2020.” Harap Khomsah untuk kepemimpinan dari BEM dan DPM tahun 2020.

    Dalam pemilihan ini sangat di butuhkan partisipasi dari keluarga mahasiswa Fakuktas Keislaman. Karena siapa yang terpilihan, maka akan menjadi tangan aspirasi mereka mengenai apa yang terjadi pada fakultas. Jadi diharapkan mahasiswa untuk memilih dengan hati dan mata terbuka, bukan memandang dari sisi yang tidak seharusnya di pandang.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini