-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    BEM FKIS Kabinet Avicenna Adakan Interview

    Saturday, February 15, 2020, February 15, 2020 WIB Last Updated 2020-02-15T12:38:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Absensi peserta interview



    Akhbar-UTM, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keislaman Kabinet Avicenna adakan interview terhadap bakal calon pengurus BEM FKIS periode 2020-2021. Kegiatan berlangsung di Gedung Ruang Kuliah Bersama (RKB) C, tepatnya di ruangan 101 dan 102. Acara dimulai pukul 07:30 WIB hingga pukul 12:00. Sabtu (15/02/2020)

    Recruitment anggota baru BEM  yang mendaftar berjumlah 60 peserta. Pendaftar dari beberapa anggakatan yakni angkatan 17,18 dan 19. 

    Gubernur BEM FKIS terpilih Jecky Susanto mengatakan bahwa kegiatan interview ini merupakan program kerja wajib yakni recuiritment kepengurusan baru BEM FKIS Kabinet Avicennaa yang bisa diikuti oleh semua mahasisswa Fakultas Keislaman maksimal semester VI dan tidak ada batasan minimal.
    Interview calon anggota baru oleh BPH

    Interview terbuka untuk seluruh mahasiswa Fakultas keislaman maksimal semester VI dan tidak ada batsan minimal semester karena ini merupakan bagian dari regenerasi BEM FKIS, tetapi kami memprioritaskan kepada para mahasiswa angkatan 2018” Ungkapnya.

    Dalam recuiritmen kali ini diketahui akan mengambil 40 pengurus BEM FKIS baru yang akan mengisi berbagai departemen demi keberlangsungannya program kerja sesuai dengan yang diusung oleh Fakultas yakni Berdaya Saing Nasional di tahun 2020.

    “kami akan mengambil kurang lebih 40 mahasiswa untuk menjadi bagian dari kepengurusan BEM FKIS Kabinet Avicenna, karena kami juga menyeleraskan dengan visi misi Fakultas yakni Berdaya Saing Nasional di tahun 2020, maka dari itu kami mempunyai biro baru yakni Rumah prestasi untuk menjembatani terealisasinya Visi Misi tersebut”.

    Kepengurusan BEM FKIS Kabinet Avicenna mempunyai beberapa kategori untuk para calon anggota yang akan diterima diantaranya adalah komitmen, wawasan, potensi dan trobosan. Pengumuman penerimaan pengurus baru BEM FKIS yakni pada tanggal 18 Februari di media sosial BEM FKIS UTM. 

    Jecky Susanto juga berharap dengan adanya kabinet baru yakni kabinet Avicenna, BEM FKIS 2020 akan bisa merealisasikan visi misi fakultas keislaman di tahun ini seperti Ibnu Sina dengan segudang prestasinya, bukan hanya Biro Rumah Prestasi tetapi ada juga Biro Bina desa sebagai realisasi dari salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pengabdian terhadap masyarakat.




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini