Lahirnya Generasi Baru Bersinergi Himpunan Mahasiswa Prodi dan Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Keislaman


AkhbarUTM-Bangkalan. Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura mengadakan acara pelantikan bersama Ormawa Fakultas Keislaman dengan tema “Bergerak Bersama Dalam Satu Komitmen yang dilaksanakan di Gedung Rektorat lantai 10. Jum’at, (21/02/20).

Acara Dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura yakni  Shofiyun Nahidloh, S.Ag.,M.H.I sekaligus membuka acara pelantikan tersebut. Dr. Abdur Rohman, S.Ag.,M.E.I selaku wakil dekan 3 Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura, beserta Khoirun Nasik, S.H.I.,M.H.I selaku Ketua Jurusan Ilmu Keislaman  turut hadir dalam acara tersebut, acara ini juga dihadiri oleh Presiden Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura yakni Khairul Amin.

Terkait tema yang diaangkat yakni Bergerak Bersama Dalam Satu Komitmen dengan tujuan agar semua pengurus Ormawa Fakultas Keislaman lebih bersinergi, tidak hanya menumpang nama pada sebuah organisasi saja, tidak ada tumpang tindih program kerja satu sama lain, dan bisa bergerak maju bersama di dalam Fakultas Keislaman untuk menuju lebih baik lagi kedepannya.

Dan acara Pelantikan Bersama  Ormawa Fakultas Keislaman ini telah diadakan dari tahun-tahun sebelumnya yang di kordinir oleh seluruh Ormawa yang ada di Fakultas Keislaman.
“Harapan saya sendiri untuk UKM dan HMP kedepannya adalah lebih solid lagi, lebih bersinergi lagi, dan yang pasti kita tidak lupa pada tujuan pertama yaitu satu memajukan Fakultas Keislaman lebih baik lagi” Ujar Jecky Susanto selaku Gubernur BEM Fkis.

Dengan diadakannya Pelantikan Bersama Ormawa Fakultas Keislaman ini, telah resmi seluruh kepengurusan Unit Kegiatan Mahasiswa  sampai dengan Himpunan Mahasiswa Prodi telah berganti kepengurusan  dari Ketua hingga anggota.” Semoga dengan kepengurusan yang baru ini, semua UKM dan HMP Fakultas Keislaman bisa menjadi yang lebih baik lagi kedepannya, bisa menjalankan visi misi nya, dan melaksanakan proker-prokernya. Dan tak lupa membawa nama Fakultas Keislaman menjadi lebih baik, serta tidak lupa menjalankan nilai-nilai dan karakter Islami.” Harapan Gubernur BEM Fkis.


Reporter : Isnaini
Editor : Khadafi

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item