Senin, 02 Maret 2020

Rapat Kerja BEM FKIS 2020 Menuju FKIS Berprestasi


AkhbarUTM-Bangkalan, BEM Fakultas Keislaman mengadakan Rapat Kerja dengan tema “Bersama Mengabdi Menuju FKIS Berprestasi”. Acara tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura yakni Shofiyun Nahidloh, S.Ag.,M.E.I, Ormawa, DPM serta anggota BEM itu sendiri. Acara tersebut dilaksanakan di gedung RKBC pukul 15.00-20.00 WIB. (Senin, 02/03/2020).

Pada pembukaan rapat kerja ini, ada sambutan oleh Dekan Fakultas Keislaman serta sambutan dari Gubernur Fakultas Keislaman. “Pada Raker kali ini teman-teman ormawa menyaksikan atau melihat berlangsungnya pemaparan program kerja yang akan dijalankan, maka dari itu para ormawa dapat memberi masukan dan lainnya. Hal itu yang membuat raker ini lebih baik dari tahun sebelum-sebelumnya.” Ujar Jecky Susanto selaku Gubernur BEM Fakultas Keislaman.

“Kami mengangkat tema “Bersama Mengabdi Menuju FKIS Berprestasi” karena kata bersama yang dimaksud adalah kata kunci yang diambil dari kata bersinergi, karena dalam menjalankan program tentunya kita tidak akan lepas dari kebersamaan. Kata mengabdi itu sendiri dalam artian dalam melakukan suatu program kerja kita tidak pernah mengharapkan untuk digaji dan tujuan dari dua kata kunci tadi itu menuju FKIS berprestasi.” Tambahnya.

Tidak banyak kendala yang dialami dalam rapat kerja ini, hanya saja waktu pelaksanaanya yang molor setengah jam karena bertepatan dengan hari aktif dan di sore hari jadi harus menunggu teman teman yang masih kuliah. Semoga apa yang kita inginkan untuk FKIS berprestasi di tahun 2020 ini tewujud. Dan hal itu pula tentunya didukung oleh keluarga mahasiswa Fakultas Keislaman.


Reporter : Amel
Editor : Isnaini

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda