Langkah Awal BEM FKIS Bersinergi dan Bekerja Nyata dengan Upgrading

Langakah Awal BEM FKIS Bersinergi dan Bekerja Nyata dengan Upgrading


Alakhbar-UTM, Badaan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keislaman selenggarakan upgrading, kegiatan akan berlangsung selama tiga hari mendatang, mulai tanggal 13-15 Maret 2020. Bertempat di Bukit Telekung, Batu, Malang dengan mengusung tema  “Terwujudnya Relasi Dengan Pengoptimalan Sinergitas Jiwa Organisatoris”.

Pemberangkatan dijadwalkan pada 13.00 Wib, titik kumpul depan gedung pertemuan UTM. Pemberangkatan upgrading tersebut dihari oleh wakil dekan III bidang kemahasiswaan Dr. Abdurrahman, S. Ag.,.

“Pemberangkatan dijadwalkan jam 13.00, namun masih terdapat kemoloran, kami terkendala  dari transportasi yang awalnya kami jadwalkan jam 12.30 tetapi baru sampai jam 14.05. sehingga jam 14.40 masih baru berangkat.” Ungkap Fahrur Rozi, selaku ketua pelaksana acara tersebut.

“Persiapan kematangan acara tersebut mencapai 90%, meskipun sebelumnya masih terjadi miskomunikasi dan kerancuan link transportasi yang baru fixs H-1. Namun semuanya tidak menjadi kendala yang berarti. Karena kami juga bersinergi dengan para DPO BEM FKIS yang akan menjadi eksekutor utama dalam upgrading tersebut.” Tambahnya.

Acara upgrading yang bertujuan untuk pengakraban dan pemahaman pengurus BEM FKIS 2020 terhadapa organisasi, kepemimpinan, tugas, pokok dan fungsi BEM. Konsep pelaksanaan upgrading tersebut dipasrahkan sepenuhnya kepada DPO.

“Untuk konsep sepenuhnya dipasrahkan kepada DPO. Namun, para DPO juga meminta usulan apa goal yang kami inginkan pada acara tersebut. Dan kami berharap setelah diadakannya upgrading temen-temen kepengurusan lebih komitmen dan lebih aktif lagi di BEM itu sendiri seperti dalam menjalankan proker dan lain sebagainya.” Ujar Jecky Susanto, selaku gubernur FKIS 2020.

Acara diikuti oleh segenap pengurus BEM FKIS 2020 dengan penuh antusias serta berkomitmen untuk memajukan fakultas keislaman kea arah yang lebih baik dengan selalu bersinergi terhadap seluruh organisasi mahasiswa di FKIS.

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item