-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Fkis berbagi dalam momentum milad ke-6

    Tuesday, May 12, 2020, May 12, 2020 WIB Last Updated 2020-05-13T01:08:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Akhbar-utm, selasa 12/05/2020 keluarga fakultas keislaman mengadakan agenda “Fkis berbagi” yang merupakan serangkaian milad fakultas keislaman yang ke-6, yang diiukiti oleh seluruh keluarga besar fakultas keislaman meliputi seluruh organisasi mahasiswa dan rumah karakter fakultas keislaman. Sasaran dari Fkis berbagi ini adalah masyarakat yang membutuhkan sekitar telang dan travel light tangkel bangkalan berupa (sembako,hand sanitizer, masker) Acara berjalan dengan lancar meski terdapat beberapa kendala. 

    “ kendala utama adalah miskomunikasi yang pada awalnya focus pada 2 titik yakni tangkel dan suramadu menjadi beberapa titik sasaran” ujar mahmudin selaku penanggung jawab acara tersebut.
    “ini merupakan salah satu kegiatan bentuk peduli sosial di tengah musibah pandemic covid-19, dan Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan tepat sasaran” tambahnya. 

    Agenda ini diinisiasi oleh badan eksekutif mahasiswa karna  dirasa perlu ditengah pandemi ini. “dimilad tahun ini, sebenarnya hanya ingin mengadakan secara daring saja, namun mengaca kepada keadaan yang dirasa perlu turun jalan untuk melakukan  program social kemasyarakatan berupa BANSOS (bantuan sosial)” ujar jecky susanto selaku gubernur fakultas keislaman. 

    “harapan dari acara ini kami kembalikan kepada fakultas kita karna ini merupakan serangkaian acara fakultas dengan harapan semoga semakin jaya, lebih baik lagi dan senantiasa istiqomah dala kebaikan, dan semoga output kepada seluruh civitas akademika fakultas keislaman  semakin solid dan bersinergi” imbuhnya.

    Acara yang diikuti kurang lebih 30 relawan di akhiri dengan buka bersama yang juga ditemani oleh wakil dekan 3 bidang kemahasiswaan. (dee).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini