DPM Keluhkan Minimnya Antusias Pimpinan FKIS dalam Musykil 2020


 

AkhbarUTM-Bangkalan, DPM Fakultas Keislaman mengadakan Musyawarah Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura (Musykil) 2020 dengan tema “Together yo Create A Competitive And Better to Islamic Faculity In The Future”. Acara tersebut dihadiri oleh ketua umum ormawa dan anggota DPM Fakultas Keislaman sendiri. Acara tersebut dilaksanakan di gedung Aula RKB-C pukul 08.00 WIB-16.00 WIB. (Selasa, 1/12/2020).

Sebelum musykil dilakukan, ada pelantikan anggota KPUM Fkis yang dilantik oleh BEM Fkis, dan ada pembacaan tata tertib persidangan musykil kemudian Anggaran Pendapatan Biaya Organisasi (APBO) KM-Fkis UTM, Penerimaan atau penolakan Laporan Pertanggungjawaban BEM Fkis dan terakhir Rekomendasi untuk BK dan Ormawa serta hal-hal yang berkaitan dengan Fakultas demi perbaikan FKis kedepannya kemudian dilanjutkan dengan Musykil.

Respon  pimpinan terhadap acara ini sangat kurang karna dari pimpinan yang hadir pada acara musykil ini hanya Dekan Fakultas Keislaman yaitu Shofiyun Nahidloh, S. Ag., M.H.I yang sangat antusias dan mau meluangkan waktunya untuk hadir pada acara Musykil yang diadakan oleh DPM Fkis UTM. Abdurrahman selaku Wadek 3 Fkis setelah kami konfirmasi melalui WhatsApp Chatting, beliau berhalangan hadir karena ada rapat di audit sehingga tidak bisa menghadiri acara musykil kali ini, begitupun dengan beberapa jajaran Dosen Fkis yang kami undang dan merespon dengan jawaban yang sama ketika kami konfirmasi. 

"Alhamdulillah respon pimpinan masih sama seperti penyelenggaraan kegiatan BK dan Ormawa pada umumnya, yang lebih dominan hanya Ibu Dekan yg sering menghadiri kegiatan dan acara ormawa". Ujar Mahsus Ridwan, selaku Ketua Umum DPM Fkis UTM.

"Harapan kedepan setelah diadakan acara ini adalah seluruh BK dan Ormawa semoga bisa menjalankan hasil opsi dan rekomondasi konsensus yang dibuat bersama. Semoga lebih optimal dan maksimal dalam menjalankan amanah kedepannya. Karena yang amanah, akan selalu berbenah dan menjalankan aktualisasi optimalisasi dalam organisasi dan dunia akademisi". Tambahnya.

Semoga apa yang kita inginkan untuk Fkis kedepannya bisa berdaya saing nasional di tahun 2021 terwujud. Hal tersebut tentunya didukung oleh keluarga mahasiswa Fakultas Keislaman sendiri.

 

 

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item