BEM FKIS Adakan Upgrading Perdana Dikala Pandemi

 

BEM Fakultas Keislaman menjadi ormawa FKIS pertama yang melaksanakan upgrading dikala pandemi (19/03/2021). Upgrading ini akan dilaksanakan di Pacet Mojokerto dalam waktu 3 hari mulai dari tanggal 19-21 Maret 2021, meski pandemi masih berlangsung BEM FKIS tetap melaksanakan protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

Erni Tri Wahyuni selaku Ketua Pelaksana  juga mengatakan bahwa panitia telah siap dari segi protokol kesehatan.

“Panitia sudah siap dari segi protokol kesehatan, dan juga kami telah menyiapkan obat-obatan, handsanitizer”.

"Alhamdulillah dari Kepala Desa disana juga meminta agar kami mematuhi protokol yang ada, dan kami juga memastikan kesehatan dari temen-temen, kalau dari temen-temen tidak sehat kita juga tidak memperbolehkan untuk ikut, ketika acara nanti juga kita mematuhi protokol minimal pakai masker," Ujar Ali Wadid Gubernur FKIS.

Tidak hanya dari segi protokol, Gubernur FKIS juga berharap agar acara upgrading ini bisa mendapatkan output yang bagus bagi pengurus semua.

"Yang pertama keselamatan, karena keselamatan ini merupakan hal yang penting bagi kita semua, kedua setelah upgrading ini kita bisa mendapat hasil yang pengurus inginkan salah satunya yang dimaksud dalam tema yaitu integritas, semangat tanpa batas, dan solidaritas. Mudah-mudahan bisa tambah baik lagi kinerja kita dan semakin kompak dalam menjalankan amanah untuk FKIS kedepannya," harapnya.

 


Related

Berita Terbaru 3957748348942849546

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item