UKM-F Dzikr N Fikr Fokus Membentuk Kekeluargaan Dalam Acara Upgrading

 

Upgrading Dzikr N Fikr yang dilaksanakan tahun ini tanggal 29-31 Maret 2021 fokus kepada membangun kekeluargaan. Upgrading yang dilaksanakan di Bukit Tlekung, Batu malang ini juga didatangi oleh Gubernur Fakultas Keislaman Ali Widad.

“Mengapa  kekeluargaan itu kami utamakan dalam upgrading disini, selayaknya keluarga jika ada salah satu yang mempunyai beban dan masalah bisa saling membantu. Dan keluarga merupakan suatu hal yang paling dibutuhkan dalam sebuah kehidupan, karena ketika sudah ada rasa kekeluargaan itu maka organisasi itu akan enak. Bagaimana kita melakukan tanggung jawab dan proker-proker kedepannya itu lebih enak, dan juga ketika ada sebuah problem penyelesaiannya juga lebih enak. Jadi, kordinasi, komunikasi, kekeluargaan itu sudah lebih bagi kami cukup untuk menjalankan organisasi kami kedepannya,” tutur Zainuddin selaku Ketua Umum.

Acara upgrading ini juga mendapat respon positif dari salah satu anggota UKM-F Dzikr N Fikr yang mengikuti acara upgrading ini. “Tanggapan ku acara kemarin berjalan dengan lancar. Dan kemarin itu ada materi tentang keorganisasian dan kepemimpinan,” ujar Risa.

“Harapan untuk DNF pastinya pengen lebih baik lagi. Dan juga sebelumnya itu kan DNF hanya Bahasa Arab, nah tahun ini ditambah Bahasa Inggris. Jadi semoga prokernya berjalan dengan lancar dan bisa merekrut mahasiswa FKIS lebih banyak dan menghasilkan prestasi-prestasi,” harapnya.

Zainudin selaku Ketua Umum juga berharap agar DNF sekarang bisa memperoleh berbagai prestasi. “harapan kedepannya setelah upgrading ini juga kekeluargaan DNF sudah terbentuk dan juga semoga teman-teman pengurus bisa mengembalikan kejayaan Dzikr N Fikr dahulu, bisa menyumbangkan berbagai macam prestasi yang telah diraih oleh senior-senior dahulu,” harapnya.


Related

Berita Terbaru 1404176450707181123

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item