Jumat, 04 Februari 2022

Pelantikan Raya BEM-F KM-UTM 2022

 


 

Terlaksananya pelantikan raya seluruh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas KM-UTM di aula Auditorium Universitas Trunojoyo Madura berjalan dengan lancar yang disaksikan langsung oleh Rektor UTM, Dr, Drs. Ec. H. Muh. Syarif, M.Si, dan dilantik langsung oleh Presiden Mahasiswa, Wakil Rektor 3, Wakil Dekan 3 tiap Fakultas serta didampingi oleh DPO BEM-F periode 2021 (03/02/2022)

 

Pelantikan raya kali ini bertemakan “Bergerak Bersama, Menciptakan Karya Untuk Instansi Berkemajuan” Acara ini digelar demi melegalitaskan seluruh anggota Badan Eksekutif Mahasiswa se-Universitas serta melaksanakan apa yang menjadi tanggung jawab Gubernur-F sesuai dengan AD dan ART, GBHO serta PO yang termaktub dalam Pasal 51.

 

“Mengenai terlaksananya pelantikan raya ini sangatlah luar biasa yakni dengan beberapa planning yang sudah menjadi visi dan misi Fakultas Keislaman untuk progres kedepannya. Planning yang akan kami rencanakan untuk BEM FKIS adalah membuat tranformasi BEM FKIS untuk melampaui limitasi,” tutur Moh. Riky selalu Gubernur FKIS periode 2022

 

Beberapa program kerja yang akan dijalankan merupakan bagian dari misi yang menyokong agar visi dari BEM FKIS 2022 terbentuk dengan baik adalah dengan mewujudkan program kerja yang inovatif yang berbasis futuristik tanpa menghilangkan budaya Fakultas Keislaman, mewujudkan BEM FKIS sebagai mitra bagi semua elemen Fakultas Keislaman, dan memanifestasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Tri Fungsi Mahasiswa.

 

“Harapan saya agar visi dan misi bisa terealisasikan dengan baik, adalah kerjasama yang kompak dari seluruh individu yang tergabung dalam kepengurusan, mengedepankan sifat profesionalitas, dan tentunya menyatukan sinergi agar bisa  membentuk satu kekuatan yang baik dan terorganisir,” ujar Moh. Riky.


Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda