Rabu, 16 Februari 2022

Pelantikan Raya Ormawa FKIS UTM 2022


Terlaksananya pelantikan raya Ormawa Fakultas Keislaman 2022 di gedung Auditorium Universitas Trunojoyo Madura berjalan dengan lancar. Seluruh ketua HMP Ekonomi Syariah maupun Hukum Bisnis Syariah serta seluruh ketua dan anggota Ormawa FKIS dilantik langsung oleh Gubernur Fakultas Keislaman Moh. Riky. Acara pelantikan ini dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Keislaman, Ibu Shofiyun Nahidloh, S.Ag., M.HI serta masing-masing pembina dari setiap Ormawa. (16/02/2022) 


Pada pelantikan raya Ormawa FKIS 2022 ini bertemakan “Membangun Semangat Organisasi Yang Dialogis Dan Aktual Dalam Revitalisasi Estafet Generasi” dimana dalam tema tersebut bertujuan untuk melaksanakan tupoksi setiap organisasi melalui ranah dalam bidang masing-masing. Agar tidak terjadi tumpang tindih dari kegiatan-kegiatan pada tahun kemarin serta bisa fokus pada fungsi-fungsi dan tanggung jawabnya masing-masing.


Tak hanya itu, tujuan diadakan pelantikan Ormawa FKIS pada periode 2022 ini untuk meresmikan anggota maupun pengurus baik dari HMP maupun ormawa secara simbolis. 


"Dari pelaksanaan pelantikan tersebut saya berharap untuk sekiranya semua organisasi pada lingkup Fakultas Keislaman bisa bergerak bersama sehingga nantinya bisa bersinergi untuk kegiatan selanjutnya, baik dari ormawa maupun dari HMP tersendiri serta dapat menjadi kontribusi yang didapatkan pada hasil dari pelantikan ini bisa direalisasikan dengan sebaik-baiknya karena sumpah jabatan merupakan kegiatan simbolis dan sakral untuk para pengurus agar mereka bisa menempatkan posisinya dan menepati janjinya untuk bisa bertanggung jawab untuk kedepannya," ujar Gubernur FKIS Moh. Riky.


Pada tahun ini terdapat perubahan mendadak pada pelaksanaan kegiatan pelantikan, dikarenakan ketentuan tempat yang sangat terbatas dan akan dipakai oleh beberapa UKM lainnya. Sehingga pelantikan ini diadakan 3 sesi.


"Mengingat keadaan pada situasi seperti ini yang masih pandemi. Sehingga saya merencanakan dan melaksanakan pelantikan tersebut selama 1 hari saja disusul dengan pelantikan dari ketua HMP semua ketua ormawa serta pengurus dan anggota dari ormawa tersebut," ujar Zainuddin selaku ketua pelaksana


"Untuk kedepannya para ketua HMP dan ormawa FKIS untuk tetap melaksanakan tugas dan tupoksi masing-masing secara berkesinambungan karena pentingnya seluruh visi misi dari setiap ormawa dapat melatarbelakangi tujuan Fakultas Keislaman tidak lain visi misi Fakultas bisa menjadi tombak untuk bisa melakukan terobosan baru serta dapat merevitalisasi acara pada periode berikutnya dan dapat meneruskan estafet organisasi untuk kedepannya," lanjut Zainuddin.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda