Sabtu, 02 Maret 2019

Pelantikan Badan Kelengkapan Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura




Akhbar UTM - Bangkalan, Fakultas Keislaman adakan pelantikan untuk seluruh organisasi mulai dari Badan Eksekutif Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Hukum Bisnis Syariah maupun Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah serta beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa fakultas keislaman. Dengan mengusung Tema “Masa Depan Ada di Tanganmu”. Acara ini di selenggarakan di Gedung Graha Utama Rektorat lantai 10. Sabtu, (02/03/2019).

Alasan mengambil tema “Masa Depan Ada di Tanganmu” karena tema tersebut secara filosofi, konsepnya sangat penting. Pertama mahasiswa sebagai agen perubahan, perubahan untuk masa depan. Dari sini bisa belajar bahwa intelektual yang hebat itu bukan intelektual yang pintar dari segi akademik saja melainkan intelektual yang mampu belajar dan berusaha agar berguna bagi masyarakat.

“Saya sangat senang karena saya yakin teman-teman dari berbagai organisasi mereka pasti amanah dan bertanggung jawab, dan saya harap amanah dan tanggung jawab tersebut jangan dijadikan beban, melainkan amanah tersebut harus dijalani dengan ikhlas dan jangan jadikan pelantikan ini sebagai formalitas saja. Akan tetapi, bagaimana kita kedepannya menjadi lebih baik lagi.”Ujar Julianto selaku Gubernur BEM FKis.
“Harapan saya kita semua berkolaborasi bersama-sama mengabdi untuk Fakultas Keislaman bukan hanya untuk BEM, HMP, Ormawa melainkan untuk semua Fakultas Keislaman.”Tambahnya.

Hal tersebut di respon sangat positif oleh Shofiyun Nahidhoh, S.Ag., M.H.I. selaku Dekan Fakultas Keislaman.
“Saya sangat mengapresiasi angkatan periode tahun ini, insyaAllah yang saya lihat prestasi di Fakultas Keislaman 2019 ini semakin bertambah saya harap begitu, dan saya tetap berharap organisasi di antara ormawa ini lebih baik lagi kedepannya dan tetap mengemban prestasinya dari tahun kemarin.”
“Untuk secara umum, seluruh ormawa itu selain memperjuangkan prestasi di masing-masing bidang, maka tetap jagalah ukhuwah islamiyyah jangan sampai ada pertentangan, dan saya berharap sering-sering ada koordinasi secara priodik dari BEM, HMP maupun dari berbagai ormawa lainnya. ”Tutupnya.

Saat acara pelantikan berlangsung terdapat sedikit kendala yaitu lampu padam saat menyanyikan lagu Mars UTM, meskipun begitu acara ini tetap berjalan dengan lancar.



Reporter : Matus, Anis
Editor : Lastri, Nadia

Label: ,

2 Komentar:

Pada 2 Maret 2019 pukul 10.16 , Blogger Unknown mengatakan...

Good report semoga LPM AL-AKHBAR lebih maju dan fast respont terhadap isu-isu dan bisa mempublis kegiatan, fasilitas akademik serta non akademik yang ada diFKIS

 
Pada 3 Maret 2019 pukul 17.41 , Blogger Unknown mengatakan...

👍

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda