Ketua Umum HIMAHISYA : Upgrading Kami Fokus Kepada Komunikatif

 



Upgrading yang diadakan HIMAHISYA di Pacet, Mojokerto tanggal 8-10 April berjalan dengan lancar. Meskipun acara berjalan dengan lancar, masih ada para peserta yang tidak bisa mengikuti acara upgrading ini dengan berbagai alasan. Pada pelaksanaan upgrading HIMAHISYA tahun ini berfokus kepada komunikatif.

“Yang menjadi fokus dari kami semua itu yaitu komunikatif. Yang mana fokus awal kami dalam upgrading itu untuk merekatkan kekeluargaan yang ada dikepengurusan HIMAHISYA tahun ini,” ujar Doni Lidnio selaku ketua umum.

Kholid Romadhoni juga menyampaikan alasan HIMAHISYA mem-fokuskan tema tersebut. “Karena fokus kami komunikatif, inovatif dan progresif. Yang mana ketika kekeluargaan dalam HIMAHISYA sudah terbentuk dan menjadi suatu kepengurusan yang komunikatif, maka untuk menggapai output inovatif dan progresif itu bukan hal yang mustahil bagi kepengurusan HIMAHISYA,” tambahnya.

Meskipun acara ini berjalan dengan lancar, namun pelaksanaan upgrading selama tiga hari ini juga masih kurang maksimal dalam persiapan. “Alhamdulillah halangannya tidak banyak, hanya ada beberapa persiapan yang kurang maksimal, dan itu bisa diatasi ketika kami sudah mencapai tempat upgrading,” tutur Kholid Romadhoni.

Imam selaku ketua pelaksana juga menyatakan bahwa acara upgrading ini berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah berjalan lancar tidak ada halangan,” ujar Imam.

“Ya untuk harapan saya sendiri terkait HIMAHISYA kedepannya sesuai dengan nama kabinet, yaitu Kabinet Ali. Yang mana arti dari nama kabinet tersebut  yaitu tinggi, baik dari segi SDM dan solidaritas,” harap imam.

 

Related

Berita Terbaru 1613549218306389332

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item