Selasa, 06 April 2021

Upgrading UKM-F Smart Fokus Terhadap Tanggung Jawab dan Profesionalitas


 Upgrading UKM-F Smart yang dilaksanakan di Pacet Mojokerto tanggal 2-4 April 2021 berjalan dengan lancar. Tema yang di angkat pada acara upgrading tahun ini adalah menumbuhkan jiwa semangat, tanggung jawab, profesionalitas dan loyalitas dalam ber-organisasi.

“Di dalam acara upgrading kami lebih terfokus kepada apa yang tercantum pada tema yang kami ambil, karena dari kami sendiri sudah merasa tepat mengusung tema tersebut dalam acara upgrading kemarin. Sehingga, kami mengharapkan dari seluruh pengurus smart dapat mengimplementasikan dan menanamkan pada diri setiap pengurus smart 2021,” ujar mustofa ketua pelaksana.

Acara upgrading ­ini juga memberikan banyak ilmu kepada peserta. Bukan hanya acara upgrading semata yang formalitas. “Dalam acara tersebut kita sebagai pengurus baru mengetahui bagaimana para demisioner dapat mengembangkan UKM-F Smart hingga saat ini. Dengan adanya upgrading ini juga menjadi sebuah sarana untuk meng-upgrade diri kita untuk lebih tanggung jawab, profesional, dan loyal seperti yang tertuang dalam tema upgrading UKM F SMART yaitu Menumbuhkan Semangat, Tanggung Jawab, Profesionalitas, dan Loyalitas dalam Berorganisasi,” tutur ilmah selaku peserta.

Mustofa selaku ketua pelaksana juga mengatakan harapannya pada tahun ini. “harapan saya untuk kedepannya kepada pengurus smart 2021, agar teman-teman mampu melaksanakan tugas serta  tanggung jawabnya dengan baik dan lebih maju lagi,” harapnya.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda