Enam Hari Setelah Pelaksanaan Upgrading, UKM-F Semar Semakin Kuat Dalam Kekeluargaan


 

Pelaksanaan upgrading UKM-F Semar yang dilaksanakan di Ujung Piring, Bangkalan tanggal 3-5 April menghasilkan output yang bagus. Terhitung setelah enam hari sebelumnya dari hari ini, kekeluargaan di dalam UKM-F Semar semakin kuat.

“Sedikit saya memantau dari beberapa hari ini setelah upgrading, itu saya pantau dari kekeluargaan anak-anak mulai terbentuk. Saya pantau itu  sudah berkembang, seperti setelah upgrading  itu ada dari divisi sudah mulai aktif seperti ada pelatihan. Dan juga kekeluargaan nya itu udah kena, udah ­sharing-sharing bareng, ketawa-ketawa bareng. Setelah upgrading juga sudah ada forum dari divisi lain seperti divisi kesenian. Ya namanya progress di Semar itu ya kaya tadi, kita menikmati progress ya nikmati, syukuri dan jalani,” tutur nuzul selaku ketua pelaksana.

Meskipun acara upgrading ini berjalan dengan lancar. Nuzul juga menyayangkan karena hanya bisa dihadiri oleh beberapa anggota saja. “Tidak ada halangan insya allah saya lihat lancar, cuma halangan nya ya itu, tadi acara upgrading cuma bisa dihadiri beberapa anggota saja. Karena ada yang gabisa hadir izin karena sakit, acara keluarga, rumahnya jauh dan tidak ada izin dari orang tua,” tambahnya.

“Harapan saya kepada Semar 21, bisa menjadikan Semar sebagai bentuk keluarga sendiri, terus rapatkan barisan seperti jalin komunikasi, keharmonisan, dan jaga koordinasi, solid terus,” harap Nuzul.

Related

Berita Terbaru 7987660885980813436

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item