Bersama Rumah Karakter Fakultas Keislaman Gelar Acara Istighosah Virtual

 


Fakultas Keislaman melalui rumah karakter mengadakan kegiatan istighosah dan doa bersama secara virtual atau daring melalui aplikasi Zoom. Kegiatan yang diadakan kamis (08/07/2021) cukup menarik dan wajib untuk diikuti terutama oleh pimpinan, dosen, ormawa, civitas akademika dan seluruh mahasiswa Fakultas Keislaman.

“Kegiatan ini diadakan atas dasar hati nurani keluarga besar Fakultas Keislaman untuk memohon kepada Allah SWT agar terjauh dari wabah COVID-19 serta agar diberi keselamatan. Dan program istighosah bersama ini akan menjadi rutinitas rumah karakter dalam 2 bulan atau 3 bulan kedepan,” ujar Alan Su’ud Ma’adi salah satu dosen Fakultas Keislaman.

Dalam pelaksanaan secara virtual tidak dipungkiri bahwa sinyal menjadi hambatan dalam sebuah acara, selain itu acara ini juga agak molor dalam segi waktu.

“Harapannya setelah diadakan kegiatan istighosah bersama ini agar diberikan rahmat dan pertolongan. Dapat mewujudkan keluarga besar Fakultas Keislaman yang berlatarbelakang dari segala bidang. Kegiatan ini juga menjadi pelajaran bagi kita semua untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” lanjutnya.

Acara istighosah ini juga mendapat apresiasi dari Ali Widad selaku Gubernur Fakultas Keislaman. Dan berharap agar doa yang dipanjatkan dapat di ijabah oleh Allah SWT. Kegiatan itu menunjukkan Fakultas Keislaman ini menjadi garda terdepan dengan mengadakan istighosah dan doa bersama demi kebaikan bangsa dan negara kita,” Ujarnya.

Dengan diselenggarakannya acara istighosah ini semoga wabah virus Covid-19 ini cepat hilang, dan kita semua dijauhkan dari virus ini. Dan semoga acara ini dapat ditiru oleh Fakultas lain yang ada di Universitas Trunojoyo Madura.


Related

Fakultas 2272142135154252020

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item