BEM FKIS ADAKAN DOA BERSAMA UNTUK PALESTINA

 

Dalam memperingati acara Milad Fakultas Keislaman yang ke-7, BEM FKIS mengadakan acara khotmil Qur’an dan doa bersama untuk saudara muslim di Palestina. Acara ini dilaksanakan di Aula RKBC pada minggu (30/05). Acara ini juga disambut baik oleh mahasiswa Fakultas Keislaman.

Acara ini merupakan inisiatif dari ketua pelaksana sendiri yaitu Dinda Ameliya. “Yang berinisiatif untuk acara ini saya sendiri, yang mengusulkan untuk memperlengkap kegiatan perayaan Milad FKIS yang ke-7 ini. Selain khataman Qur’an, kita juga mengirimkan doa untuk saudara kita di Palestina,” ujar Dinda Dwi Ameliya selaku ketua pelaksana.

Dalam mengadakan acara ini, persiapan anak BEM sendiri begitu luar biasa semangatnya, selain itu acara ini juga disiapkan dengan maksimal oleh panitia. Terlihat dari rentetan acara yang dilaksanakan dari tanggal 27-31 Mei 2021.

Dalam penyampaiannya pada Minggu (30/05), Dwi Dinda Ameliya menjelaskan alasan dilaksanakannya acara ini khususnya doa bersama untuk Palestina. “Alasan melaksanakan acara ini selain merayakan Milad FKIS yang ke-7 adalah sebagai suatu bentuk syukur kita untuk kebahagiaan dari Fakultas Keislaman. Selain itu kita tidak melupakan saudara kita yang berjuang untuk Islam di Palestina, makanya itu saya memasukkan acara ini ke dalam perayaan Milad. Karena sebagai bentuk wujud empati kita terhadap saudara kita yang ada di Palestina,” tutur Dinda Dwi Ameliya.

Dengan diadakannya acara ini, selain bentuk empati mahasiswa Fakultas Keislaman. Tentunya acara ini diharapkan dapat diikuti oleh mahasiswa Fakultas lain. Ini merupakan bentuk rasa cinta kita kepada saudara-saudara Muslim kita yang ada di Palestina.


Related

Fakultas 735220690264363418

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item