Mahasiswa Ekonomi Syariah Kembali Menorehkan Prestasi

 


Mahasiswa Ekonomi Syariah kembali menorehkan prestasinya di lomba esai tingkat regional. Lomba yang diadakan oleh HMPS Perbankan Syariah Universitas Zainul Hasan Genggong ini diikuti oleh Rizqyka Candra Dewi selaku delegasi dari UKM-F Smart. Rizqyka Candra Dewi berhasil mendapatkan juara tiga regional esai tingkat Jawa Timur.  Lomba yang dilaksanakan pada (07/04) ini diselenggarakan secara offline.

“Kaget gak nyangka sampe bisa dapat juara, tapi alhamdulillah ya karena untung menurut saya makanya bisa,” ujar Rizqyka Candra Dewi.

Lomba yang diadakan di Universitas Zainul Hasan ini diikuti oleh beberapa kampus dari tiap Daerah. Ada beberapa kampus yang masuk ke dalam 10 besar. Seperti, Universitas Jember, Universitas Ibrahim, Universitas Zainul Hasan, dan juga Universitas Trunojoyo Madura.

“Ya semoga teman-teman Fakultas Keislaman khususnya teman-teman UKM-F Smart tetap semangat menulis sehingga nantinya bisa lebih berprestasi. Dan jika masih ada gagal, jangan lelah untuk mencoba kembali,” harap Rizqyka Candra Dewi.

Dengan prestasi yang diraih oleh Rizqyka Candra Dewi, semoga bisa menjadi acuan untuk teman-teman semua dalam meraih prestasi. Bukan hanya untuk mahasiswa Ekonomi Syariah, tetapi juga untuk mahasiswa Hukum Bisnis Syariah, dan khususnya semua mahasiswa Fakultas Keislaman.

 

Related

Berita Terbaru 3052955630748391226

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item