-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    IFO 2021 Mengangkat Tema “Aktualisasi Nilai-Nilai Keislaman Guna Mewujudkan Pemimpin Masa Depan Yang Bertaqwa, Berkontribusi, dan Menginspirasi”

    Thursday, August 5, 2021, August 05, 2021 WIB Last Updated 2021-08-06T06:00:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Islamic Faculty Orientation atau yang dikenal IFO merupakan acara ospek Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura. Ospek ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun demi menyambut Mahasiswa baru guna melakukan pengenalan kehidupan kampus. Acara ini atau yang biasa disebut dengan IFO berlangsung pada 5-7 Agustus 2021.

    Pada tahun ini IFO mengangkat tema “Aktualisasi Nilai-Nilai Keislaman Guna Mewujudkan Pemimpin Masa Depan Yang Bertaqwa, Berkontribusi, dan Menginspirasi”.  Tentunya tema ini membutuhkan pemikiran yang matang bagaimana tujuan dan output yang akan dicapai pada pelaksanaan kali ini, selain itu tema kali ini juga mencakup keinginan dan harapan Fakultas dalam pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi dan cita-cita Fakultas Keislaman. Alhamdulilah juga tema ini mendapatkan dukungan dari seluruh panitia dan alhamdulilah juga seluruh panitia bersama-sama mensukseskan harapan dari tema kali ini,” ujar Nila selaku ketua pelaksana IFO 2021

    Peningkatan progres pada setiap detail pelaksanaan kegiatan IFO sangat diprioritaskan oleh panitia demi mensukseskan acara ini dengan sebaik-baiknya,  serta panitia pelaksana juga sudah menyiapkan plan b apabila terjadi kegagalan dalam kegiatannya dan selalu meningkatkan koordinasi baik setiap sie maupun antar sie, sejauh ini panitia pelaksana sudah bekerja dan melakukan yang terbaik.

    Alhamdulillah saya selaku ketua pelaksana sudah menjalankan tupoksi sebagai ketua pelaksana, dengan tidak egois dan keterbukaan kepada setiap sie nya. Dan saya juga membuka selebar-lebarnya saran atau masukan bagi seluruh panitia pelaksana apabila terdapat hal-hal yang ingin disampaikan demi mensukseskan kegiatan ini. Saya  bersama panitia yang lain sudah berupaya untuk mendakwahkan nilai-nilai keislaman di tengah keadaan pandemi Covid-19 saat ini. Yang tidak kalah pentingnya adalah keinginan, semangat dan perjuangan dari Mahasiswa baru Fakultas Keislaman 2021,” tutur Nila selaku ketua pelaksana IFO 2021.

    ”Saya sangat amat terkesan terhadap semangat dan perjuangan Mahasiswa baru Fakultas Keislaman 2021 walaupun keadaan kembali memaksa untuk kembali pada mode mencari ilmu dalam jaringan. Pesan saya jangan minder menjadi Mahasiswa online sebab kalian sudah membuktikan bahwa kalian sudah bisa survive dan tentu semangat perjuangan kalian tidak kalah dengan angkatan yang sebelumnya,” tambahnya.

    Dengan diadakannya IFO pada tahun ini semoga apa yang telah diharapkan panitia sesuai tema bisa menjadi ilmu baru untuk Mahasiswa baru, dan juga bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini