-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    ORMAHISYA 2021 Mengangkat Tema “Mewujudkan Mahasiswa Yuris yang Berkarakter Dialogis dan Agamis”

    Monday, August 9, 2021, August 09, 2021 WIB Last Updated 2021-09-17T11:02:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Orientasi Mahasiswa Hukum Bisnis Syariah atau yang dikenal dengan sebutan ORMAHISYA tahun ini masih dilaksanakan secara virtual. Acara ini merupakan acara tahunan yang berkaitan dengan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru terutama pada prodi Hukum Bisnis Syariah Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura. ORMAHISYA ini berlangsung pada 9-11 Agustus 2021.

    Pada ospek tahun ini tema yang diangkat oleh ORMAHISYA adalah “Mewujudkan Mahasiswa Yuris Yang Berkarakter Dialogis dan Agamis”. “Alasan terkait pengambilan tema tersebut adalah demi mewujudkan Mahasiswa yuris dimana Mahasiswa yang segalanya berlandaskan asas hukum akan tetapi tidak melupakan nilai-nilai keagamaan. Sehingga dengan adanya hal tersebut dapat berakibat menjadikan interaksi Mahasiswa baru entah dengan teman sendiri, maupun kepada dosen itu semakin baik,” ujar Farihin selaku Ketua pelaksana ORMAHISYA 2021.

    “Untuk harapan, pastinya dengan terlaksananya ORMAHISYA kali ini dapat menjadikan Mahasiswa baru Hukum Bisnis Syariah dapat mengetahui lebih dalam mengenai prodi HBS itu sendiri,” tambahnya.

    Pandemi yang tak kunjung henti menjadi hambatan acara-acara seperti ini. Panitia ORMAHISYA pada tahun ini telah melakukan pembenahan dengan bercermin dari acara ORMAHISYA tahun kemarin.

    “Untuk ORMAHISYA di tahun ini sudah banyak sekali pembenahan dan peningkatan dari tahun sebelumnya, tetapi untuk kondisi kampus sekarang (pandemi) lebih parah dari tahun kemarin. Itu yang menjadi indikasi yang lebih menyulitkan kami untuk melaksanakan ORMAHISYA,” Ujar Kholid Romadhoni Ketua umum Himahisya.

    Dengan dilaksanakannya acara ORMAHISYA ini semoga bisa menjadi langkah awal bagi Mahasiswa baru Hukum Bisnis Syariah untuk bisa mengenal lebih dalam seputar prodi Hukum Bisnis Syariah, dan juga bisa memberikan kontribusi untuk Hukum Bisnis Syariah nantinya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini