Selasa, 22 Februari 2022

DPM FKIS Adakan Sosialisasi SOP

 


Sosialisasi SOP Administrasi Ormawa Fakultas Keislaman yang diadakan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Keislaman terselenggara di gedung rektorat lantai 2, dihadiri langsung oleh seluruh anggota DPM serta ketua umum dan sekertaris jenderal tiap ormawa yang ada di Fakultas Keislaman. Sosialisasi SOP tersebut berjalan dengan lancar pada minggu(20/02/2022).


SOP atau yang disebut dengan Standard Operating Procedure adalah sosialisasi yang berkaitan dengan perihal administrasi yang ada di Fakultas Keislaman.


Sosialisasi SOP kali ini mengangkat tema "Mengimplementasikan Fungsi Tugas DPM FKIS Guna Untuk Meningkatkan Integritas Di Era Megatran" dimana maksud tema yang diangkat adalah DPM lebih memprioritaskan fungsi dan tugas DPM itu sendiri agar parlemen integritas bisa benar benar direalisasikan dengan baik.


"Jika SOP itu tidak disosialisasikan maka itu suatu yang sangat fatal karna itu menyangkut administrasi khususnya di surat menyurat, proposal, lpj," tutur Fajar Mustajab selaku ketua DPM FKIS. 


"SOP adalah ranahnya DPM untuk mensosialisasikan kepada seluruh ormawa khususnya yang ada di Fakultas Keislaman,jadi ormawa yang ada di Fakultas Keislaman harus faham terkait SOP yang ada di fakultas. Dan harapan untuk kedepannya, dengan adanya sosialisasi SOP ini supaya teman-teman seluruh ormawa khususnya di Fakultas Keislaman lebih berprofesional dengan administrasi yang ada di Fakultas Keislaman dan juga agar seluruh ormawa gampang mencari data data terkait administrasi," lanjut Fajar Mustajab

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda