Jumat, 25 November 2022

TRIF 2022 : Psikografi Masyarakat Madura dalam Menyambut Tantangan Multidimensi

 

AkhbarUTM - TRIF (Trunojoyo Islamic Festival) merupakan event tahunan yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keislaman, Universitas Trunojoyo Madura. Pada pembukaan yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Universitas Trunojoyo Madura itu berlangsung semarak. (21/11)


Dalam acara TRIF 2022 ini bertemakan "Psikografi Masyarakat Madura dalam Menyambut Tantangan Multidimensi". TRIF disini memiliki serangkaian acara yang dikemas kurang lebih dalam satu minggu, mulai dari pembukaan hingga penutupan.



Pada pembukaannya kemarin dikemas dengan Talkshow yang mendatangkan para Narasumber hebat , yaitu H. Slamet Junaidi Bupati Sampang, H. Abdul Hamid Ali Munir, S.H Ketua DPRD Kabupaten Sumenep, R.KH Makki Nasir yang merupakan Ketua Tahfidziyah PCNU Bangkalan.


Dilanjutkan dengan acara perlombaan tingkat Universitas Trunojoyo Madura, Regional, hingga Nasional. Adapun event- event tersebut yakni Talkshow, Musabaqah Hifzdul Qur’an, Musabaqah Tilawatil Qur’an, serta Ambassador Syariah.



Sedangkan pada acara penutupannya dikonsep dengan Doa dan Sholawat bersama yang dihadiri juga oleh majelis Dzikir dan sholawat setempat.


“Dengan adanya acara ini kami memiliki harapan yaitu dapat membranding citra Fakultas Keislaman sehingga menjadi lebih baik lagi di mata luar, dan dapat mendukung minat dan bakat para akademisi di lingkup mahasiswa,” ujar Riky Selaku Gubernur BEM FKIS.


Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda